Senin, 30 Januari 2017

Obat Herbal Beri-beri

Cara Alami Mengobati Penyakit Beri-beri Dengan Obat Herbal

Selamat datang, salam sehat buat kalian semua. Kali ini kami akan menjelaskan tentang penyakit Beri-beri, serta obat herbal beri-beri untuk penyembuhan nya . 
Kalian pasti bertanya-tanya apa itu penyakit beri-beri ? dan kenapa dikatakan sebagai penyakit berbahaya ?

http://obatherbalqncjellygamat1.blogspot.comPenyakit beri-beri adalah penyakit yang disebabkan karena kekurangan vitamin B1 atau tiamina , yang mempengaruhi sistem tubuh kita, nama penyakit beri-beri berasal dari nama hewan biri-biri karena si penderita beri-beri berjalan seperti biri-biri karena gangguan motorik akibat polineuritis. Beri-beri adalah sebuah penyakit yang mengerikan dikarenakan penderita penyakit ini bisa meninggal dunia . Ada berbagai cara untuk mengobati penyakit beri-beri salah satunya dengan menggunakan obat herbal beri-beri.

Penyakit beri-beri terbagi menjadi 3 jenis, yaitu :

  1. Beri-beri kering, beri-beri kering memiliki gejala kaki terasa tebal dan kesemutan pada seluruh anggota badan, otot mudah lelah dan kekuatannya pun berkurang, kemudian anggota badan menjadi layuh dan sipenderita berjalan seperti ayam, sering sesak nafas dan jantungpun berdeba-debar bila melakukan sedikit kegiatan.
  2. Beri-beri basah : beri-beri ini memiliki ciri adanya pembengkakan dari kaki, tungkai bawah, lalu muka, dan bagian tubuh lainnya, bila betis yang bengkak ditekan, terbentuk cekungan yang tak segera hilang dan terasa sakit.
  3. Beri-beri jantung : beri-beri jantung ditandai dengan adanya rasa tekanan di ulu hati, sesak nafas dan berdebar-debar dalam menjalankan kegiatan nya. Lama-kelamaan gejala ini datang tanpa ada kegiatan, mendadak, dan langsung berat dan si penderita bisa meninggal dalam waktu yang sangat singkat .
Seorang Dokter asal Belanda yang sedang bertugas didaerah jawa pada zaman  J.P. Coen, yang bernama Jacobus Bontius (Jacob de Bondt; 1591–1631), ia mendeskripsikan tentang penyakit ini dalam buku nya "Sebuah penyakit yang sangat mengganggu, yang disebut oleh penduduk setempat sebagai beri-beri (artinya domba). Saya percaya orang yang diserang penyakit ini, dengan lutut mereka gemetar dan kaki terangkat, mereka berjalan seperti domba. Penyakit ini semacam kelumpuhan, atau penyakit tremor: karena penyakit ini mengganggu gerakan dan sensasi tangan dan kaki, bahkan terkadang seluruh tubuh."

Gejala beri-beri bervariasi tergantung dibagian mana sistem yang diserang, Seperti berikut :

GEJALA BERI-BERI KERING

gejala beri-beri kering akan muncul sesekali atau setiap hari, diantaranya sebagai berikut :
  • Jika gejala ini muncul sipenderita akan kesulitan berjalan.
  • Saat terserang penyakit ini bisa menyebabkan kelumpuhan.
  • Kehilangan koordinasi masa kerja otot. 
  • Timbulnya masalah neurologi, seperti merasa kebingungan, hilangnya ingatan atau memori dan terjadi radang otak akut,
  • Kekurangan vitamin ini bisa menyebabkan rasa mual.
  • Terjadi ganguan pada lidah(cadel).
  • Terjadi nistagimus(gerakan mata yang tidak terkendali).
  • Menimbulkan rasa nyeri yang luar biasa.
  • Menyebabkan kesemutan.

GEJALA BERI-BERI BASAH DIANTARANYA SEBAGAI BERIKUT :

  • Tubuh mudah sekali lemah dan lelah meskipun tidak melakukan aktifitas yang berat
  • Meningkatkan frekuensi dari denyut jantung
  • Dada terasa sesak
  • Terjadi penurunan berat badan secara drastis tanpa ada sebab yang pasti.
  • Terjadi pembengkakan dan rasa nyeri dibagian kaki.
  • Timbulnya gejala efuso pleura (penumpukan cairan diarea pada organ paru-paru). 
Adapun gejala beri-beri berdasarkan sistem yang terserang, seperti berikut :
  1. Sistem pencernaan, akibat kekurangan glukosa : kehilangan nafsu makan, gangguan pencernaan, sembelit berat dan kurang nya asam klorida pada lambung.
  2. Sistem syaraf,Glukosa sangat penting untuk sistem saraf agar berfungsi secara normal. Gejala beri-beri awal berupa kelelahan, mudah marah dan penurunan daya ingat . terjadi kerusakan pada syaraf parifer, yang menyebabkan hilangnya sensasi dan kelemahan otot, kaki yang sangat berpengaruh.
  3. Sistem kardiovaskular, detak jantung yang cepat dan berkeringat dingin akhirnya otot jantung melemah, karena oto polos pembuluh darah dipengaruhi, arteri dan vena rileks, menyebabkan pembengkakan yang dikenal sebagai edema pada kaki .
  4. Sistem muskuloskeletal, rasa sakit yang meluas dikarenakan kurang nya TPP dalam otot.
  5. Bayi yang disusui oleh ibu yang kekurangan tiamin biasanya mengalami difiensi (kekurangan gizi) antara bulan kedua dan keempat kehidupan, bayi akan pucat, gelisah, tidak bisa tidur, rentan terkena diare, dan pengecilan otot edema pada lengan dan kaki.
http://obatherbalqncjellygamat1.blogspot.com

Sekarang telah banyak cara pengobatan untuk beri-beri di mulai dari pengobatan medis, non medis ataupun dengan menggunakan obat herbal beri-beri.
Jika anda mengalami gejala-gejala seperti diatas dan mencoba pengobatan menggunakan obat tradisional atau obat herbal  beri-beri. kami saran kan untuk memilih Jelly Gamat QnC .
Kenapa harus obat herbal beri-beri Jelly Gamat QnC ? karena obat herbal beri-beri Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tercampur oleh bahan kimia sedikit pun, serta pengemasan nya yang menggunakan mesin canggih dan modern serta ditangani langsung oleh ahli gizi dan pakar kesehatan dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.109321601291-1229 sehingga mutu dan kualitas nya tidak perlu diragukan lagi.

Obat herbal beri-beri Jelly Gamat QnC terbuat dari sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta ekstrak teripang emas.
Tahukah anda ? didalam teripang emas emas terdapat nutrisi yang sangat lengkap seperti : Protein 86.8%, Kolagen 80%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), anti septik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,Saponin,Omega-3, 6, dan 9,Asam amino,Lektiin,Vitamin B1,B2,dan B3,Gamapeptide, dan 10 jenis mineral.

Kandungan Vitamin B1 tentu sangat dibutuhkan oleh penderita beri-beri, kandungan vitamin pada teripang emas berkhasiat dalam melancarkan metabolisme, dan memelihara pungsi sistem tubuh secara keseluruhan.

Tertarik untuk mencoba Obat Herbal Beri-beri Jelly Gamat QnC, silahkan pesan sekarang juga melalui SMS atau BBM dengan cara .

Ketik; Kode Produk (QNC-A) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/tlp.
Kirim ke ; HP 082263816767 / BBM 5d55cd3a / WA 089522131225

Contoh Pemesanan:
QNC-A : 6 botol : Taufik : Jl. Melati Kp Beringin Kec Marinding Kota Tasikmalaya : 083826799xxx.
Kirim ke ; HP 082263816767 / BBM 5d55cd3a / WA 089522131225

*harga Rp 155.000/per btl (belum termasuk ongkir)
*setiap pemesanan wajib mencantumkan "kode produk"

 
Terimakasih, untuk waktunya, semoga bermanfaat :) !!!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar